Senin, Februari 25, 2008

IP Perdana Bagian 2

Oke, jadi, IP perdana gw adalah: 2.63! Huwaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!! Sungguh gw sedih banget. Tapi, ini pelajaran juga seh buat gw. Gw harus lebih rajin kuliah, banyak baca diktat2 kuliah, mengerjakan tugas2 dengan sungguh2, dan kurangi bermain. Oke, semester kemaren gw emang lebih banyak maen daripada belajar, ujian aja gw baca novelnya kang Abik yg Ketika Cinta Bertasbih 2. Ceritanya seru lho. Tapi, rasanya lebih seru Ayat-ayat Cinta, lebih bikin kita emosi. Lho, kok malah ngomongin novel?

Oke, untuk semester ini gw bertekad akan serius kuliah, rajin mencatat, menyimak dosen yg cuap2 di depan kelas, mengasah kemampuan menulis, banyak baca buku yang relevan ma kuliah, sering2 baca koran (gw sama sekali belom baca koran semenjak semester 1 berakhir), rajin ibadah, jaga sikap, dan lain-lain lah pokoknya.

Gw gak mau bikin orang tua gw-yang dah jungkir balik nayri duit buat bayar uang kuliah gw-kecewa. Gw harus bisa bikin ortu gw bangga. Gw gak mau di jogja cuma jadi mahasiswa yang gak lulus2. Gw harus bisa lulus pada waktu yang tepat, n gw harus bisa mengaplikasikan hal2 yang dah gw dapetin selama gw kuliah.

Ganbatte ne!!!!!!!!

Tidak ada komentar: