Kamis, Maret 13, 2008

Aaaaaaaaarrrrrrrrrrgggggggggggg!!!!!!!!!!

Kuliah di semester 2 ini beda banget ma semester 1. Mata kuliahnya lebbih seru, tapi tugas-tugasnya banyak banget. Sebenernya tugas selalu banyak. Tapi di semester 2 ini bebannya terasa lebih berat. Banyak diktat (istilah keren untuk 'buku') kuliah yang harus dibaca, paper-paper kelompok yang harus dikerjakan, riset yang harus dilakukan, bahkan ada mata kuliah yang harus selalu dihadiri karena materinya kontinuitas, jadi kalo sekali gak masuk dijamin akan kebingungan dan gak bisa mengikuti kegiatan selanjutnya.

Parahnya, bentar lagi tuh udah mau UTS. Padahal baru 11 februari kemaren masuk kuliah, tanggal 31 maret ntar udah UTS. Aaaaaaarrrrrrrrrggggggg!!!!!!! Gw SUTEREZU (strezzz)!!!!!!!

Gw merasa semester 2 ini sibuk banget. Saking sibuknya, gw ampe jarang banget ke warnet. Dengan jarangnya gw ke warnet, gw juga jadi jarang buka imel, update friendster 'n blog. Dan parahnya, gw masih belum nyari barang titipan sodara gw!! Padahal dy butuh cepet. Dan cuaca di jogja saat ini juga memiliki kontribusi dalam kelalaian gw mencarikan barang buat sodara gw itu.

Dan, gw sedang mengalami dilema saat ini yang membuat gw makin suterezu. Gw tipe orang yang sensitif banget. Ada sesorang yang sikapnya tiba-tiba berubah ke gw di semester 2 ini. Kebetulan gw kagum ma dy krn kepribadiannya (tapi dy lumayaan cakep jg seh, hehe). Di semester 1 kita jarang bgt komunikasi, paling cuma waktu ngerjain tugas kelompok waktu gw satu kelompok ma dy. Dy kayak lebih nganggep gw. Istilah narziznya, dy terlihat lebih suka berinteraksi ma gw dibanding waktu semester 1. Dan gw takut kalo dy suka ma gw!!! Aaaaaaaarrrrrrggggggg!!!!!! Gw takut takut takut takut takut dan takut. Palagi gw selalu sekelas ma dy. Aaaaaaaaaaaaarrrrrrggggg!!!!!

Tidak ada komentar: