Selasa, Februari 05, 2008

IP Perdana Bagian 1

Gw strezz waktu pertama kali tau IP perdana gw, bahkan ampe sekarang pun masih strezz
Oke, IP perdana gw adalah 3.14!!! Padahal gw menargetkan IP perdana gw minimal 3.25, cuz itu syarat minimal IP bwt dapet beasiswa. Jadi, hancurlah harapan gw bwt dapet beasiswa. Hwua......
Ternyat eh ternyata, itu belum IP final. Waktu pertama gw liat IP, nilai yg dah keluar baru cuma 3, n gw dapet satu C (mata kuliahnya emang sedikit gak bermutu, sebenernya seh dosennya yang gak bermutu) dan dua A. Setelah gw liat lagi, nilai yang nongol tambah atu. Tebak gw dapet apa? C! Hwa....... jadinya IP gw turun jadi 2.80. Terbukti kan klo IP yg keluar itu ternyata belum final. Dan sekarang gw tau kenapa gw cuma bisa ambil 21 sks.
truz, kapan dong IP final keluar? Gw juga belum tau. Padahal waktu untuk krs-an cuma ampe tgl 7. Takutnya nilai2 gw yang lain jeblok semua (na'udzubillah).
Dan gw berniat bolos minggu pertama kuliah. Kenapa? Alasan pertama karena bapak gw harus ke tempat kakak gw yg di luar propinsi dan keberadaan gw sangat dibutuhkan untuk gantiin bapak di toko bapak yang di pasar. Sebenernya gw bisa aja bolos cuma 1 atau 2 hari. Tapi alasan kedua membuat gw nekad membolos seminggu, karena murobbi gw yang di Depok merit. Dan gw gak bisa gak dateng alias gw harus dateng. Lagian, biasanya kuliah di minggu pertama cuma perkenalan dll kan. So, gw pikir bukan masalah besar klo gw bolos minggu pertama. Ya kan?

Tidak ada komentar: