Senin, Februari 04, 2008

My First Words in this blog

Bismillahirrahmanirrahim. Semoga aja blog ini bisa gw pake sepanjang hayat gw sebagai wadah untuk menumpahkan isi pikiran gw. Sebenernya gw udah punya blog, tapi udah gak jalan lagi. Dan gw berharap blog ini bisa sukses (halah!). Eniwei, gw sekarang lagi sebel banget deh. Ceritanya gw sekarang mau krs-an, eh ternyata aksesnya susah banget. Walhasil, gw nulis blog ini deh. oh ya, gw dah hampir tiga minggu neh di rumah. Rasanya? Mmm, seneng dunk. Walaupun gw ga bisa bangun siang kayak waktu di kos (jogja), bokap jam stgh 8 dah bangunin gw n nyuruh gw bwt siap2 gantiin dy di toko, sementara gw baru tidur jam 1. Yah, berkat 6 bulan menetap di jogja, gw jadi biasa begadang n jadi susah tidur cepet. Padahal gw dituntut untuk bisa bangun pagi kalo dirumah cuz tugas menumpuk: nyapu rumah+teras, jemur baju yang dah dicuci nyokap, gantiin nyokap jaga toko yg dirumah (berhubung bokap ada urusan, jadi gw dipindah tugaskan ke toko bokap yang di pasar). Walhasil, gw jadi suka ngantuk waktu lagi jaga toko, dan karena kantuk gw gak bisa diobati (yaitu dengan tidur), akhirnya gw jadi sakit kepala. Sementara itu, berhubung rasa kantuk gw 'terpaksa' gw abaikan cuz gw gak bisa tidur, jadinya gw sakit kepala, dan gw masih belum bisa tidur cepet. Hah! Entah apalagi yang harus gw lakukan..

2 komentar:

Dani mengatakan...

Hallo..Azizah Saya suka namamu.. ^_^ Kamu perlu tahu saya adalah seorang tuna rungu... Selamat Datang di dunia blog!

ezy mengatakan...

makasih dani...
it's ok kamu tuna rungu
toh kita ga bersuara di blog kan..
btw, memang cukup banyak yg suka nama saya, termasuk saya!