Selasa, Februari 12, 2008

Harga Sebuah Panci Stainless Steel

Gw sedih, sediiiiiiiiiiiiiiiih banget.
Ternyata emak gw lebih menyayangi panci stainless steel nya dari pada gw
huhuhuhu...

Begini ceritanya:

Gw baru selesai mandi, inget klo nasi dah abiz n harus segera dimasak cuz udah hampir jam makan siang.
Gw cuci beras, truz taroh panci stainless steel (pss) yg udah diisi beras lengkap dengan air di atas kompor, n nyalain kompor.
Gw melangkah menuju kamar, mw ganti baju, siap2 buat pergi bayar tiket, minta tolong ma adek gw satu2nya minta duit bwt bayar tiket ke bokap, truz gw sholat dhuha.
Gw ke kamar emak, cuz kaca di kamar itu lebih gede n jelaz, terdengar kakak gw manggil, tapi gw cuekin cuz gw kira ga penting.
Gw keluar kamar, tercium bau nasi yg udah gosong! gw langsung beristighfar berkali-kali, berlari menuju dapur sambil terus menyalahkan diri yg terlalu pelupa, menyalin nasi ke tempat yg lebih aman dan segera merendam pss itu supaya bekas item2nya gampang di-bersih-in.
emak gw yg udah tau kejadian itu (kayaknya yg ngasih tw kakak gw), menghampiri gw sambil memarahi gw seakan2 pss itu jauh lebih berharga dari pada gw!
Gw sedih.
Sedih bgt!

Oke gw emang salah karna dalam seminggu udah dua kali bikin nasi gosong.
Oke gw emang salah karena gak bisa ngerjain dua hal secara bersamaan
Oke gw emang salah karna bikin emak harus bersusah payah lagi bwt bersihin dasar pss yg item2 itu
Oke gw emang salah!

Tapi itu cuma sebuah PSS!! Dan gw baru melakukan hal itu DUA KALI!!
Kenapa emak sama bapak gw marah seakan2 gw setiap hari bikin nasi gosong????
Kenapa setiap gw melakukan kesalahan selalu dimarahi n ditegor abis2an sementara klo gw melakukan hal dengan benar ga diberi award????
SEBAAAAAAAAAAAAL!!!!!

Tapi tenang, toh lusa gw balik ke jogja, n gw gak bakaln mengalami hal2 seperti itu lagi.
Hal ini yg bikin gw males pulang.
Hah!

1 komentar:

wiryo ayah abil mengatakan...

Menurut aku sih, kamu harus lebih bijak menyikapi permasalahan ini.... sepertinya kurang tepat men-justice orang tuaa kamu lebih menghargai pancinya.
Aku yakin kl Ibu kamu menyayangi kami melebihi panci itu, bahkan melebihi apapun di dunia ini.
Minta maaf ya sama mereka.