Sabtu, Maret 15, 2008

Fenomena Alam

Sibuk!!!!
Gw jadi sering menjadikan sibuk sebagai kambing hitam atas kelalaian gw. Tapi gw emang lagi sibuk seh. Seperti yang udah gw tulis di post yg lalu, semester 2 ini mang banyak banget yang harus dikerjain selain tugas2 yang menumpuk.


Btw, bekas-bekas jerawat yang mulai meng-invasi muka gw sejak mei 2007 lalu udah mulai menghilang. Muka gw sedang dalam proses menuju ke bentuk asalnya yang bersih, tanpa bekas jerawat. Ternyata minyak yang dianjurin (n juga dibikin) oleh bokap gw manjur abiez. Te O Pe banget dah!


Akhir bulan ini gw dah UTS. Jadi suterezu lagi kalo mikirin itu. Palagi konflik batin gw yang sedang berlangsung (halah!). Pokoknya semester ini gw harus lebih fokus, gak maen2 lagi, serius ngerjain tugas, n do the best! Ganbatte!!!!!

Tidak ada komentar: