Minggu, Februari 22, 2009

KNP 08

KNP 08!!! Pesta yang ditunggu-tunggu oleh anak2 HI angkatan 07 ke atas (kayaknya, hehe).
Apa itu KNP?????
Hm, KNP itu singkatan dari Kulo Nuwun Party, tradisi yang ada di HI UGM(FISIPOL juga seh, tapi ada yang menggunakan nama yang berbeda) yang udah berlangsung secara turun-temurun (gak tau deh itu dari kapan). KNP ini merupakan sebuah persembahan dari HI angkatan termuda, dipercaya sebagai balasan untuk angkatan-angkatan atas yang telah menyambut mereka sebelumnya.
Nah, KNP 08 diadakan pada tanggal 21 Februari 2009, bertempat di kampus Fisipol UGM. KNP 08 mengusung tema 90's, jadi gak heran kalo dari awal lagu-lagu yang dibawakan merupakan lagu-lagu pada jaman 90-an. Lagu pertama yang dibawakan oleh band pembuka adalah Nothing At All (kalo gak salah seh..) milik Ronan Keating.

Menurutku, KNP 08 cukup seru, dan bila dibandingkan dengan KNP 07 (maaf ya teman ^^), aq lebih suka dengan band-band yang ada di KNP 08. Lagu-lagunya easy listening, gak kayak tahun lalu yang jingkrak-jingkrak en teriak-teriak gak jelas.

Sayangnya, malam itu aq gak bisa sepenuhnya menikmati acara tersebut. Soalnya, Maulvi mendadak memberiku tugas untuk mewawancarai beberapa penonton untuk buletin MPM, Vox Populi. Selain itu, aq harus melobi mahasiswa asing dari Aussie untuk nampil di Culture Festival, malam puncaknya HI-Phoria. Akhirnya, pukul 2125 aq baru bisa "menikmati" acara itu.

Tapi, aq senang malam itu. Karena aq mendapatkan teman asing baru. Dan orangnya cukup lucu dan asik diajak ngobrol, meskipun aq gak ngobrol banyak karena speaking-ku payah, gak kayak temanku yang lancar berkoar-koar.


Hiburan yang cukup menyenangkan, mengingat semester ini akan diisi dengan kesibukan mengurus acara Culture Festival HI-Phoria.

Semester baru, semangat baru!!!
Ganbatte!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: