Senin, November 24, 2008

STNK, Guilty, Keponakan

Akhirnya, STNK udah gw ambil di kejaksaan. Setelah sekian lama. Ternyata, selama ini gw ditunjuki jalan yang salah. Huh! Tapi gak papa, toh akhirnya gw bisa menemukan kantor kejaksaan Sleman dan mendapatkan STNK gw kembali.

Tapi, gw masih tetep merasa bersalah ma kakak gw. Yah, emang seh gw kelewatan. Padahal kakak gw dah baik banget ma gw. Aaaaarrrrgggg!!!!! Dan gw sekarang bingung, gak tw harus gimana ma kakak gw. Udah beberapa hari ini gw selalu mikirin hal itu, dan masih belum menemukan jalan keluar. I feel so guilty.

Oya, keponakan gw (anak dari abang pertama gw) baru aja lahir, jenis kelamin laki-laki, hari kamis tanggal 20 November 2008 pukul 07.10 (kalo gak salah seh..). Dan abang gw minta tolong cariin nama ke semua orang, ampe dy sendiri bingung mw kasih nama siapa. Gw seh dah usul beberapa nama, yang dengan nama itu gw harap orangnya bisa jadi orang yang berguna bagi keluarga, agama, bangsa, dan negara! Huehehehe....
Dan mudah-mudahan anak abang gw itu diberi karunia wajah yang kalo diliat bisa menentramkan hati dan jiwa....
Ada yg mw usul nama buat keponakan pertama gw??

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice blog ... salam kenal dari bandung