Selasa, Juni 03, 2008

Piknik=hiking?????

Gw bersama temen-temen kelompok PS HAM gw berpiknik ria hari senin kemaren.
Rencana awalnya kita benar-benar cuma piknik ke Telogo Putri di kaliurang, makan-makan di air terjunnya. Waktu nyampe disana, kita semua keceewa karena air terjunnya kering banget, dan gw gak mau menyebut itu air terjun! Pokoknya mengecewakan banget! Ditambah lagi ada insiden penyerangan oleh monyet yang cukup gede! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....!!!!!

Truz, akhirnya kita (sebenernya bukan "kita", tapi "beberapa oarang dari kita") ngajak ke kali kuning, dan "katanya" cuma berjarak 2 Km dari lokasi. Awalnya beberapa orang gak setuju, karna, pertama: Ada dua orang dari kita yang trauma akibat penyerangan oleh monyet tadi; kedua: gw males karena gak mau capek, en perasaan gw cukup gak enak tentang perjalanan ke kali kuning. Akhirnya, setelah dibujuk2 dengan berbagai bujukan, perjalanan ke kali kuning pun terjadi.

Jeng! Jeng! Jeng!
Gw sebal! Karena pertama: kita mau piknik, bukan hiking!!!! Kedua: Capek banget, karena jauh banget dan hiking tadi! Ketiga, dari awal mood gw dah enak, tapi tetep dipaksain, jadinya sepanjang perjalanan gw bete!

Tapi, saat udah di tempaat, gw seneng karena akhirnya perjalanan yang melelahkan berakhir, walaupun hanya untuk sementara, karena kita akan melewati jalan yang sama untuk pulang. Truz kita makan-makan (entah kenapa gw gak mood makan, mungkin masih kebawa bete tadi), sholat, en sharing tentang kelompok. Cukup banyak hal yang terbongkar saat sharing itu, karena beberapa orang mengeluarkan uneg2nya, dan bahkan ada yang menilai masing2 dari kita. Sayangnya ada satu orang yang gak mau menilai gw di forum itu, dengan alasan itu personal. Ha! Ternyata perasaan bisa bikin orang gak profesional!

Meskipun saat pulang ada sedikit kesalahpahaman, gw merasa piknik (mungkin lebih tepat disebut hiking) hari itu cukup menyenangkan. Dan malemnya kita makan malem bareng (minus dua orang, karna udah balik ke kosnya) dan membicarakan hal yang cukup serius, yang melenceng dari rencana awal.

Any way, hari itu cukup menyenangkan buat gw, dan bener kata temen gw, akan menjadi kenangan yang tak kan terlupakan, karena hiking tidak sama dengan piknik!

Tidak ada komentar: